Go back
September 13, 2019

At Taqarrub Masjid Jokowi di Pidie

[caption id="attachment_537" align="aligncenter" width="300"] sumber : kabari.co[/caption]

Oleh-oleh perjalanan saya ke Kota Lhokseumawe kemarin masih menyisakan banyak rasa exited. Pun bagaimana tidak, di Serambi Mekkah ini tidak hanya pusat kota yang memiliki bangunan masjid megah. Di skala gampong-gampong bertebaran masjid megah yang bangunannya tidak setengah-setengah, semua totalitas .

Sepanjang perjalanan, kanan kiri jalan banyak masjid yang sangat menarik untuk disinggahi, jadi wajar kalau perjalanan Banda Aceh ke Lhokseumawe yang harus ditempuh 8-10 jam kami manfaatkan dengan menyinggahi masjid-masjid tersebut. Setiap shalat wajib kami singgah di masjid yang tentu berbeda setiap waktunya. Masya Allah, benar-benar perjalanan tugas dinas yang bisa disambi dengan wisata religi .

Setiap masjid memiliki latar belakang dan histori masing-masing. Kali ini multipost saya akan mereview Masjid At Taqarrub di Pidie Jaya. Beberapa masyarakat menamakan masjid ini dengan Masjid Jokowi. Kenapa? Baca ulasan di postingan kali ini yaa .

#masjid #jokowi #masjidjokowi #wisataaceh #wisatareligi #masjidtaqarrub #masjidpidiejaya #pidiejaya #masjidaceh #visitaceh