Aloha Ikan Bakar Banda Aceh

Godaan terberat dari tinggal di Aceh selain kopi adalah ikan lautnya. Kualitas ikan laut yang terbaik, segar-segar dan harga murah seolah menjadi ancaman bagi yang sedang menjalani program vegetarian. Pasalnya di Aceh, kita akan menemukan ribuan jenis ikan laut mulai dari permukaan hingga dasar lautan. Warna cantik-cantik sampai bentuk lucu dan menarik. Sampai gak tega untuk makannya .

Mendapatkan ikan laut bukan perkara susah, di pasar-pasar tradisional pun bertebaran. Kalau mau cari yang lebih segar dan harga lebih murah (lagi) bisa langsung ke dermaga ikan daerah Lampulo / Uleelheu atau nelayan langsung yang sehari-hari menjala ikan .

Tapi nih ada berita bahagia, bagi ibu-ibu yang tidak sempat masak, atau bapak-bapak yang sedang bingung nyari tempat jalan dan makan-makan ada destinasi warung ikan bakar recomended buanget. @aloha_ikanbakar di Jalan Chik Ditiro, Banda Aceh. Harga dan kualitas rasanya worth it banget. Resapan bumbu nya oke, dan sambelnya juara .

Kalau ditanya mau ke sana lagi? Mau, apalagi rame-rame. Di Aloha kita bisa pilih ikan yang segar, karena ikan-ikan di sana hasil tangkapan @freedivingspearfishing jadi jaminan kesegarannya. Proses bakar juga dapat kita saksikan secara langsung. Letaknya di pinggir jalan jadi strategis banget, tepat di utaranya fly over.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *