Go back
August 20, 2017

TANDA CINTAKU PADA INDONESIA

[caption id="attachment_120" align="aligncenter" width="960"] smp mulia Foto: ern[/caption]

Sesederhana yang saya bisa, sekuat yang saya mampu, sekecil apapun wujud kegiatan itu saya coba mengupayakannya. Sebagai wujud cintaku pada Indonesia. Bersama Kampoeng Edukasi yang merupakan salah satu lembaga training di Ngawi, saya turut serta mendampingi-memfasilitasi dan membersamai generasi-generasi pembelajar (pelajar, mahasiswa dan anak-anak muda kalangan umum) untuk belajar-bermain dan mengejar pengalaman.

Dengan beberapa program unggulan serta ikonik dalam dedikasinya seperti experiential learning, motivation training, education adventure, Kampoeng Edukasi berkomitmen turut mencerdaskan masyarakat menuju masyarakat berkembang, berpengetahuan dan tinggi nilai-adab. Harapan utamanya dapat serta berpartisipasi membangun Ngawi menjadi Kabupaten yang terkenal prestatif.

Di samping Kampoeng Edukasi, saya turut bergabung bersama Kampoengngawi. Satu media ekpresi dan edukasi di Kabupaten Ngawi. Melalui portal ini kami memiliki harapan dapat memberikan informasi edukatif dan positif, mewadahi masyarakat dalam komunikasi informasi. Kampoeng edukasi juga memberikan pelatihan-pelatihan kepenulisan, jurnalistik, media dan sebagainya ke masyarakat luas baik itu kalangan pelajar, mahasiswa ataupun umum.

Demikianlah, (lagi-lagi) sesederhana yang saya bisa, sekuat yang saya mampu, sekecil apapun wujud kegiatan itu saya coba mengupayakannya.

#days7 #7days #ARTmazingchallenge #sac11 #sac #AkuCintaIndonesia